Pages

Translate

Jumat, 05 Oktober 2012

Download PCSX2 0.9.6 PS 2 EMULATOR


Bagi para penggemar game PS2, tapi tidak mempunyai konsolnya... software Emulator PS2 yang satu ini bisa membantu anda dalam memainkan game-game PS2 di komputer anda!


Ya software Emulator PS2 ini ini diakui masih menjadi yang terbaik karena mampu memainkan banyak game-game PS2 dan juga cukup stabil dalam memainkan game dibandingkan software-software Emulator PS2 yang lain yang masih banyak mengalami error.

Inilah Software Emulator PS2 PCSX2 0.9.6. Mungkin yang akan membuat sedikit kecewa adalah spesifikasi yang dibutuhkan. Nah pihak pembuat PCSX2 ini sampai sekarang belum mengumumkan kira-kira spesifikasi minimum seperti apa yang dibutuhkan PCSX2 ini agar bisa memainkan game PS2 secara normal (55-60 fps).

Nah tapi berdasarkan pengalaman dan juga hasil searching saya diinternet, berikut adalah spesifikasi minimum yang dibutuhkan agar Emulator PS2 ini bisa berjalan lancar :
  • Processor : 
    Intel Pentium Core 2 Duo 2GHz
  • Memory RAM :
    2GB DDR2
  • Graphic / VGA Card :
    GeForce 8600GT 256MB DDR3
Wew... cukup tinggi juga kan...
Oya untuk memainkan game PS2 di PCSX2 ini, dibutuhkan BIOS. Tanpa BIOS anda tidak akan bisa memainkan game PS2 di Emulator... Untuk BIOS, mohon maaf saya tidak bisa menampilkannya karena itu termasuk ilegal, jadi silahkan anda cari dengan resiko sendiri ya... ^_^.

Bagi yang berminat dengan emulator ini silahkan free download dibawah.

Free Download Freeware Software Link :
    Nah untuk konfigurasinya langsung aja lihat di situs pembuat PCSX2 atau dari Setting-an saya sendiri yang bisa naikin fps hingga hampir 2x lipat!

    Tidak ada komentar:

    Total Tayangan Halaman

    Powered By Blogger